Wow!! Lokasi Wisata Indonesia Gratis Serasa Selandia Baru

Setiap orang yang memiliki hobby traveling pasti menginginkan hal yang baru. Apalagi tempat yang terbilang rupawan menyerupai berkunjung di negara Selandia Baru. Hal ini merupakan suatu tempat memiliki nilai yang berharga bagi orang yang hobby travelling.


Selain tidak perlu repot-repot mengurus visa dan membutuhkan biaya banyak , juga memiliki keindahan alam yang murni. Dimanakah letak lokasi wisata yang serasa Selandia Baru tersebut?

Pasti orang yang memiliki hobby traveling merasa penasaran dengan lokasi wisata tersebut. Lokasi wisata yang rupawan serasa selandia gres tersebut salah satunya terletak di kawasan Jogja.



Jogja merupakan kawasan wisata di Indonesia yang sangat terkenal selain Bali. Para wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik sudah tidak abnormal lagi dengan kawasan jogja. Wisatawan mancanegara setiap harinya banyak yang berkunjung ke kawasan wisata jogja , untuk menikmati keindahannya.



Bagi pecinta wisata yang menginginkan berkunjung ke lokasi wisata negara Selandia Baru. Namun terganjal biaya atau hal-hal lainnya solusinya yakni berkunjung ke lokasi wisata jogja , tepatnya di Green Village Gedangsari.

Green Village Gedangsari merupakan kawasan wisata yang terletak di kawasan pegunungan. Tepatnya terletak di kawasan dusun Guyangan Lor , Mertelu. Yang merupakan perbatasan antara kawasan Kabupaten Gunungkidul , DIY dengan Kabupaten Klaten Jawa Tengah.

Di lokasi wisata Green Village Gedangsari ini , para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan bukit hijau yang sangat rupawan dan menawan layaknya perbukitan di Negara Selandia Baru. Serta dapat menikmati sejuknya hembusan angin dataran tinggi , sambil kalem di gubuk-gubuk kecil yang telah  disediakan untuk peristirahatan pengunjung.

Gubuk-gubuk kecil yang terbuat dari kayu ini juga disuguhkan dengan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Wisatawan benar-benar sangat dimanjakan dengan vasilitas untuk bersantai tersebut.

Green Village Gedangsari merupakan tempat wisata yang didirikan semenjak tahun 2012 , yang merupakan atas dasar wisma tani yang dibangun oleh pemerintah melalui aktivitas MP3Ki. Dengan biaya kurang lebihnya sekitar Rp. 2 Milyar.

Pembangunan lokasi wisata Green Village Gedangsari banyak para cowok didaerah sekitarnya. Tujuan didirikannya lokasi wisata wisata Green Village ini unuk mengurangi angka kemiskinan kawasan setempat. Karena sebagian besar penduduk dusun Guyangan Lor bermata pencarian petani yakni sekitar 90% dari julmah seluruhnya..

Walaupun biaya pembangunannya menghabiskan sekitar Rp 2 milyar. Namun , para pengunjung diberi kebebasan menikmati keindahan alam dengan gratis. Hanya saja bagi pengunjung yang membawa kendaraan ditarik untuk membayar parkir.

Lokasi Green Village Gedangsari sangat cocok untuk mengabadikan moment terindah. Dengan berfoto-foto ria bersama keluarga , sahabat maupun pacarnya. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati indanya pemandangan sunset. Tempat wisata ini juga  dapat dijadikan salah satu tumpuan tempat hunting. Karena di puncak lokasi Green Village Gedangsari selain dikelilingi indahnya pemandangan perbukitan , juga ada beberapa gunung aktif serta dapa melihat kawasan sekitarnya yang sangat jelas.

Bagi para pecinta wisata yang belum pernah berkunjung ke lokasi Green Village Gedangsari ini jangan khawatir.  Karena lokasi wisata tersebut mudah ditemukan dengan menggunakan layanan Google Maps. Letak titik  koordinat tepatnya pada garis 7°48’46″S 110°36’56″E.

Komentar